KLIK NOW for real income !!!

Selasa, 18 Juni 2013

My Diary

Sobat readers,, Apa yang ada dipikranmu ketika Seseorang yang dulu pernah singgah dihatimu kembali Hadir dalam kehidupanmu, ?? menghubungi kamu,, nelfonin kamu,, ngsmsin kamu,, bahkan mungkin memberi perhatian kpd mu,,, yang memang selama ini perhatian2 itu udh lama hilang dari hidupmu,, Setelah sebelumnya Sempat pergi darimu sehingga kamu Harus bersusah payah bahkan Memaksakan diri Mati matian untuk ngelupain perasaan kamu ke Do'i daan Alhasil Kamu sukses,, Bisa Mulai ngelupain Do'i dan membuka Hati yang baru walaupun mungkin saat ini kamu masih sendiri,,, Bisa Kebayang nga sie,, gmn perasaan kita pas tiba2 dia muncul lagi ??brekkk... langsung jatuh rasanya kaya olah raga Climbing wall Talinya putus,,, hiks...sakitttt.............

Yeash.. it's my  Problem of heart now,, Damn, Galau udah Pasti. Whyyy... Hiks..

Mungkin perasaan itu memang udah ga kaya dulu, tapi seiring hadirnya dia kembali perasaan yang dulu udah Punah muncul lagi,, Oh Tuhaan... Help me please, Jangan sampai cinta ini hadir lagi bila hanya untuk membuat Luka,, enough !

Aku nga mau,, suka lagi sama dia, lagi pula mungkin.. perhatian yang selama ini dia berikan ke aku cuma perhatian biasa.. atau jangan2 aku masih Ngarep,, Iyuuhh.. STOP, NO ..


Sobat readers ada yang pernah ngalamin gini nga ?? Hiks... sakit banget rasanya,, T_T  Evaa.. kuatkan lah Hatimuuu... !!!!!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar