KLIK NOW for real income !!!

Rabu, 12 Juni 2013

My Acne, My Story and VITACID Review

Hay..hay..hay..... sobat Readers maniaaa,, Kali ini aku mau review daaan berbagi pengalaman sama Kalian...
Yap it's a  Prodak yang udah aku test keampuhannya terlebih dahulu dikulitku bahkaaaan sebelum aku punya blog ini hehe... ( lama banget ya udh make'y )

Oke Kita Mulai,,, here we gooo....

Sejarah pertama kali aku nemuin prodak ini adalah ketika aku Sedang frustasi ngeliat muka ku yang nga kunjung ada peningkatan sembuh dari jerawat, aku jerawatan mulai dari kelas 2 SMA Hiks,,, Ngenes banget yeaa.. :"(  , dan salah satunya sie juga krn ga pede liat muka cwo yg aku taksir bersih dan bebas dr jerewy alias Kinclog gt, padahal Cowo lo yaa... gmn ntr dia mau naksir sama aku hehe )  padahal udah berbagai prodak jerawat aku coba dari yang Murah suampeee yang Muahall... but hasilnya NIHIL, sungguh mengecewakan buang2 uang saja aku rasa....  hiks..

Sampai pada suatu hari ( Ceilaah )  aku browsing2, trus nyasar deh ke blognya Bobby fahlevi, daan dari situ  Aku kenal sama yang namanya Vitacid, disitu ditulis katanya si Vitacid ini ampuh banget buat ngilangin jerewy alias jerawat dari yang Tingkat I ( Ringan ), II ( Sedang ), sampee III ( Parah gila ), penasaran... ga ada salahnya klo aku coba krn mukamu ini emang Parah banget jerawatnya, Entahlah awal mulanya bagaimana bisa spt ini :( akhirnya aku coba buat beli di apotik,, Agak susah sie kemaren aku nyarinya,, tapi syukurlah akhirnya nemu juga, harga'y Waw Mengejutkan lumayan Murah meriah... ( Huuaahhh senangnya ),

Langsung aja deh aku tunjukin penampakannya,,, Ini diaaaa...........

Vitacid 0,05 & Vitacid 0,1





Yes,, Si vitacid ini ada 3 macam ;

1. Vitacid 0,25 Retinoic Acid, kadarnya lebih sedikit harusnya buat pemula khususnya cewe disarankan pake yang ini dulu ntr kalo kulitnya udah nyesuaiin boleh deh pake yang lebih tinggi kadarnya yaitu :

2. Vitacid 0,05 Retinoic Acid, kadarnya 1 tinggat lebih tinggi dari yang 0,025, kemaren aku langsung pake yang ini, mengingat kuliku udah tebal alias udah kebal karna sering gonta ganti prodak ( Korban Iklan kali ya ) hiks... sampai ada pemakaian kurang lebih 2 minggu dan tiba saatnya menyongsong masa purging ( itu adalah dimana Jerawat pada tampil semua, komedo2 pada keluar dan Arrghhh pokoknya jelek banget mukaku udah gt ngelupas2 semacam Nelugsungi terutama ditepi2 bibir, dagu, dahi tengah dan pipi kanan, pipi kiri,, yeaa walaupun cuma sedikit, karna vitacid ini salah satu fungsinya emang mempercepat turn over sel2 kulit terluar manusia, menyebabkan kehilangan cairan dan akhirnya ngelupas alias berganti kulit dgn kulit yang baru... 

ini dia penampakan waktu purging'y, sobat readers jangan muntah yeaa.. hehe

Purging ketika pake vitacid 0,05


setelah Vitacid 0,05 Aku rasa udah cukup dan mulai ga ngefek apa2 lagi aku beralih ke kadar yang paling tinggi yaitu :

3. Vitacid 0,1 Retinoic Acid, ini yang paling tinggi kadarnya, dan akhirnya kulitku kembali purging setelah pemakaian krg lebih 2 minggu gt,, , tapi lumayan udah keliatan hasilnya,, walaupun ga langsung signifikan tentunya ( secara bertahap ),, tapi kalo disentuh dan diteken2 kulitnya udah ga ada benjolan2 calon jerawat didalam kulit,, bisa diliat kemajuannya setelah pake vitacid 0,1 selama krg lebih 1,5 bln,

Kemajuan pake vitacid 0,1 stelah pake 0,05

Kiri               : Masih pake vitacid yang 0,05 ( pas lagi masa Purging )
Kanan          : setelah menggunakan Vitacid 0.1 kurang lebih 1,5 bln, noda2'y masih jelas terlihat sie, ini pake blitz jadi kurang detil tekstur2 jerawat'y krn fotonya malem hihii....

dan ini penampakan dagunya... 

udah keliatan lebih mulus kaann.... dagunya,, Hehehe...


Rencana aku akan pake Vitacid ini sampae jerawatku bener2 ilang dan sembuh,, Emang sie butuh waktu yang lumayan Lama Mungkin,, tapi aku akan selalu Optimis Huatt aarrhh... 

Oiya,, Selama penggunaan Vitacid ini disarankan untuk menghentikan pemaikan Cream2 kosmetik lain spt pemutih dkk,, karna akan menghambat kinerja Vitacidnya sendiri,, salah2 malah akan jadi lebih parah, Inget ya STOP Pemakaiannya dulu. dan Siang hari Wajib pake Sunblock,, berikut sunblock yang aku pakai,,


it's Parasol SPF 33, knp pilih sunblock ini,, karna Non PABA jadi ga membuat hitam dikulit dan teksturnya ga Berminyak jadi cocok banget buat mukaku yang spt tambang minyak... 


 warna cream sunblocknya sendiri Coklat natural jadi ga khawatir kontras sma kulit muka kita, kalo udah diratain juga ntr jadi transparan gt ga keliatan lagi warna coklatnya, untuk hasil akhir setelah pemakaian sunblock ini aku pakai bedak marks karna bedak ini bagus banget buat kulit yang berjerawat seperti kulit aku, 

And Finally  setelah berjuang mati2an melawan rasa Malu akibat masa Purging dan JENGKEL krn kemana2 selalu ditanya2 jerawat yang makin parah Akhirnya,....  mukaku membaik 2 tingkat dari apa yang sebelumnya aku bayangkan,, Ohh thanks God.. :)

Now,, this's My Performance and I Love it... 

Belum mulus banget sie,, tapi Aku sangat puas..

Bisa dilihatkan,, mukaku sudah lebih membaik dari sebelumnya... dan yang terpenting aku jadi lebih Pede dari sebelumnya "Alhamdulillah ya Sesuatu ( Ala syahrini ) hehehe......

Ok.. sekian dulu postingan aku ttg cerita Berjuang memberantas jerawat Hahaha,, Semoga bisa jadi Inspirasi.. 

:) Semangat ya Ladies.. 












55 komentar:

  1. sist mau tanya dong. aku pengen nyoba nih. kalo jerawat+noda hitamnya banyak apa masa purgingnya juga bakalan banyak? terus kalo pake sunblok parasol33 jangan pake kosmetik yang lain yah? apa sunbloknya kuat seharian tanpa pake bedak/pelembab? setelah beraktifitas apa boleh cuci mukanya langsung pakai sabun muka tanpa dibersihin pake susu penyegar+toner (viva misalnya)?
    terus sabun cuci mukanya bisa gak kalo pake wardah acne cleansing gel/wardah facial wash/whitening face soap dari iria goat's milk??

    mohon dibantu yah sist. butuh semua jawabannya banget. makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab ya....
      Aq juga lagi nuoba fight sama si jeriwi mebandel ini.
      Pas lebetulan aq juga pake si vitacid 0,025% dan sunblok parasol 33.
      Emang harus stop semua kosmetik pemutih krim dokter dll.
      Kalo aq sih pake sunblock ini emang tambah minyakan muka q . Aq gak pake bedak. Juga cz fak kmna kmna kalo terpaksa pake bedak ya pake mars.
      Kalo ngebersihin aq langsung pake facial wash say... Soalnya kan gak boleh pake yg ada sulfur dn salisyl acid.
      Jd gak pake cleanser soalnya kebanyakan ada kandungan alkohol dan salycil acid aih.
      So far...
      Ini work bnget kok.
      Tapi harus sabaryaaaa

      Hapus
    2. Bantu jawab juga.. aku juga pakai vitacid yg 0,25% nih..aku baru 9 hari-an pake dan di hari ketiga memang aku purging parah banget, tapi alhamdulillah skrng udh mengecil semua, udh hampir hilang. Kalo menurutku gpp disandingi sm kosmetik, karena selama perawat ini pun komsmetik tetep aku pakai, asal ngebersihinnya juga tetep esktra. Kesalahan yg banyak terjadi itu, orng yg pakai makeup full, tapi malas bersihinnya + skincare juga gak diperhatikan. Aku sampai cari ke beberapa toko yg memang jual micellar water non alkohol, dan aku dapet. so far gak bikin merah atau sakit sama sekali, aman-aman aja. Cleanser juga aku dapet yg non-alkohol kok. Saran aku gini, makeup itu pada dasarnya merusak kulit. Kalo kamu gamau makeup langsung menyentuh wajah kamu, pakai primer. Primer itu pemisah antara skincare dengan makeup. Jadi, meskipun pakai makeup, skincare juga gak ditinggal. Hope this helps~

      Hapus
  2. dear Reka, thanks ya sebelumnya udh mampir ke blog aku,

    1. kalo u/ masa purgingnya sendiri parah/tidak t tergantung sama kondisi kulit kita masing2 dear, yg jelas si vitacid ini berfungsi mempercepat proses turn over sel2 kulit,membersihkan jerawat baik yg sudah terlihat maupun yg belum semua ditarik kepermukaan kulit, begitu juga sel2 kulit matinya dibersihkan (purging).

    2. u/ sunblock krn mukaku oily jd aku nga pernah pake sunblock'y seharian full krn aku yakin kulit yg oily akn lebih mudah menjebak debu/kotoran diwajah , aku cuci muka jm 1 sekalian wudhu hbs t aku pake lagi trus aku pake bedak tabur marks biar ga keliatan mengkilap, tp klo utk perlindungan thd sinar matahari si sunblock udh pke SPF 33 kalo dipake seharian full ga khawatir dia tetap melindungi.

    3. ga mesti pake viva ko.. aku saranin pake aja sabun/pembersih muka yg sudah cocok dikamu, lebih baik lagi kalo kandungannya dr bahan alami.

    Sekian jawaban dari aku, Semoga membantu :)

    BalasHapus
  3. Hai dear.. Nice info. :D

    Btw, aku jg pakai vitacid nih, yg 0.05. Nah ternyataa setelah 18hari pemakaian aku mengalami purging.. Muka jd kasar ky amplas sel2 kulit mati pd keluar, muka memerah kl abis cuci muka, kulit mengelupas. :(
    Jd aga ga pede kmn2.. Masa mesti ditutupin masker trs. Hahahaa jadi curhat. :p

    Oy, kl menurut sist.. Aku sperti itu cocok dgn produk/ mala ga cocok ya? Masih aga bingung sih sbnrnya.. Kalau2 purgingnya bakal lamaaaa -_-

    BalasHapus
  4. dear Meniar :)

    Bagi pemula terutama cewe utk pemakaian retinon/vitacid dimulai dari yg kadarnya 0,25, tapi klo udh terlanjur ga pp, menurut aku sie t mmg efek'y spt t, aku juga dulu gt, tapi kalo memerahnya membuat kita khawatir pemakaian bisa dijarangkan yg tadinya pake setiap malam coba dikurangi jadi 2 malam sekali ga pp, sampe kulit kita terlihat siap utk menggunakan cream tsb setiap malam, utk menghadapi masa purging'y sendiri yg terpenting adalah Kesabaran, semangat yaa Dear, :)

    Nah, sekian saran dari aku, semoga membantu :)

    BalasHapus
  5. Haii dear..
    Nah setelah 3-4 hari muka kasar amplas ud ilang nih.. Cuma jd muncul jerawat kecil2 gt dan cepet jadi gt dan jg ninggalin bekas. -_-"

    Smg pk vitacid bisa jd ilang/ paling tdk menyamarkan noda bekas jerawatnya. Hehehee..

    BalasHapus
  6. Iya, semangat ya Dear..

    Oia Baca juga postingan aku Masker jangung muda, Semoga membantu :)

    BalasHapus
  7. Hi, aku mau sharing juga nih

    aku lagi pake vitacid 0,025 nih udh masuk minggu ke 2. Hasilnyaa.. Taraaaaaa.... Speechless jerawat mateng kroyokan di pipi kanan, kiri, dagu, dahi. Aku termasuk kulit yg sensitif dan berminyak bgt.
    Di minggu pertama kulit kelupas2 dan perih. Akhirnya aku maskeran lidah buaya aja tiap hari.
    Oia, krn aku awalnya ga sabaran, pernah pake vitacid tebel2.waah makin ancur jerawat aku. Akhirnya aku pake tipis2 deh. Emang bnr sblm pake vitacid hrs brani siap mental dari cercaan org.
    Semoga aku sembuh dari aib jerawat ini. Doakan yaa :')

    BalasHapus
  8. iya memang harus kuat mental dear hehe...

    Semangat Ya Laura... :)

    BalasHapus
  9. Halooo...aq jg pake vitacid nihh,,sebener ny sih ga berjerawat,,tapi komedo ku full di idung,pipi,ama daguu...
    Dah pake prodak apapunnn,ga mempan2...akhirnya disaranin beli vitacid,,nahh ini krn kurang pengetahuan,aq beli nya lgsg di kasih yg kadar 1%... (⌣́_⌣̀)
    Trus bodo dehh,krn komedo q termasuk parahh jg...aq pake sampe hari ke 3,ga ad reaksi apa2,tp di hari ke 4,,muka pada ngelupas dikit2,makin hari makin lebarr...kira2 di minggu berikutnya bakal jerawatan ga sis?soalnya aq biasanya jarang jerawatan..hehe

    BalasHapus
  10. dear Airyn, thanks ya dh mampir k'blog aku..

    kalo baca deskripsi wajah km, kaya nya nga bakal jerawatan deh dear, karna kulit km kan emng ga cendrung berjerawat,,hehe...

    BalasHapus
  11. Halo sist,, seneng baca blok kamu,, pas bgt sma kondisi aku,, kulit aku jg oily bgt,, aku pk vitcid yg kdr rendah dlu 0,025%, sabunnya yg clean n clear oil free,, klo mlem aku cuci muka pke viva timun +air hngat ikutin bloknya mas boby hehehe,, aku jg pke mediklin gel paginya krn tkutnya purging ,tp krn gg purging jd aku gg pke lg,, siang pke sunblok parasol 33 + bedak marck ( sma kyk sista deh :D ),,aku bru pake vitacid yg kdarnya 0,025% udah seminggu sih dn alhasil jerwt ku udh kempes yg gede2nya tggl yg kecil2nya dn bekas2nnya,, dn seneng bgt gg purgingg hehehe ,, oh yh sist aku mau tnya aku kn udh seminggu pkenya dn jerwt ku tggl yg kecil2,sma yg merh2nya dn bekas2nya,, klo aku naikin kdrnya ke 0,05% bleh gg sihh?? Tkutnya krn ini bru pke seminggu jdi dipke ajh dluu,, mnrt sista baiknya gmna yahhh ?? Thx u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear diankim, thanks before ya udh mampir k'blog aku :)

      Kemaren jg aku sempet pake yg o,05 sama tu purging'y dikit banget kira2 pake 2 mingguan gt ga sabar aku naikin k'0,1 alhasil purging'y Menjadi dan kerasa banget perubahannya Jerawat makin menjadi sempet stress tp demi bebas dr jerawat It's Ok lh, dan syukur jrwt lebih cepet ilang dan ngrasa bersih ni muka walaupun mungkin bekas2nya masih ada, klo menurutku mungkin ga masalah sie km naikin kadarnya k.0,05, tapi kemungkinan purging lg bakal ada dan bisa jadi purgingnya lebih dr yg sebelumnya jadi kuatkan mentalmu ya Dear hehehe....

      Hapus
  12. Salam kenal sist, aku pengen nanya nih. Waktu itu kan posting tentang pemakaian acne murad complex, nah trus hasilnya gmna ? Kalo pke produk yg ini, bagaimana hasilnya ? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear riska, salam kenal jg :)

      Iya ni setelah malang melintang mencari obat jerawat yang ampuh dikulit mukaku, berbagi pengalaman Kesimpulannya Aku lbh seneng pake vitacid dear ( bkn promosi ni he he.. ) krn emang real dimukaku jrwt sembuh dlm wkt yg lumayan singkat dn nga nguras dompet, klo pake AMC emang jrwt berkurang tp kayanya lebih lambat deh,,dn harganya juga lbh mahal dr vitacid :( ,

      Sekian jawaban dari aku dear semoga bisa membatu ya.. :)

      Hapus
  13. Maksudnya perbandingannya sis, hehe

    BalasHapus
  14. Aku jga lgi pke vitacid yg 0,025% udh ada 10harian tpi kok blum purging jga ya,brusan cuci muka kok perih kmren" enggak tuh,aku pke facial wash garnier,klo kmren pke hada labo fw. Apa krna gnti pncuci muka jdi perih ya?

    BalasHapus
  15. NUMPANG PROMOSI YA KAK :)

    Yuk cuss dear cek katalog behel kami disini (•ˆ⌣ˆ•) ~»»

    https://m.facebook.com/media/set/...

    TESTIMONI : https://www.facebook.com/priza.priz.5/media_set...

    >Dropship, >Reseller welcome, >Grosiran, >Satuan, >Paketan.
    •PIN BB: pin:32D34031
    •TWITTER: @prince_zald
    •FB: Priza Priz
    •HP: 085728426677
    •WA: 08886927233

    (SMS AKAN LEBIH CEPAT, KAMI TDK ONLINE SETIAP HARI, BBM HANYA UNT FIX ORDER)

    Matur nuwun (•ˆ⌣ˆ•)

    JANGAN KOMENTAR DISINI !!!,APABILA INGIN BERTANYA-TANYA DAN PESAN LANGSUNG INVIT BBM ATAU SMS SAJA.

    BalasHapus
  16. sist, aku udah pake vitacid 0.025 satu minggu, jerwat mulai kempes tanpa ada pengelupasan atau purging, tapi kulit ku kok jadi kusam dan gelap ya.. apa gak cocok atau perlu naikkan ke vitacid yg lebih tinggi? tq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Eushlaa.. Thanks sebelumnya udh mampir k'blog aku..

      dulu wkt aku pake yg 0,25 juga gitu ga terjadi pengelupasan, trus aku naikin ke 0,1 dan alhasil kulitku lebih cepat beregenerasi, emang jerawat jadi muncul lebih banyak gede2 dan lumayan terjadi pengelupasan, mungkin juga kusam yg terjadi pada kamu karna proses regenerasi kulit yg agak lambat ( krn kadar vitacid'y lebih rendah ),

      Sekian jawaban aku, semoga membantu.

      Hapus
  17. kak eva, kalau buat ngilangin bekas jatuh di dengkul yg udh lama bisa ngga ? klo buat bekas cacar yg udh lma bisa engga ? mksih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear Ega,

      Kalo buat itu blm pernah coba Say, he he...

      Hapus
    2. coba pake jeruk nipis deh :)

      Hapus
  18. mba mau nanya kalo vitacid kira2 bisa nyembuhin scar/bopeng bekas jerawat ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Jefry,, thaks before visited on my blog,,

      Pada dasar'y bisa aja, namun membutuhkan proses yang mungkin lumayan lama apa lagi kalo scar/bopeng'y lebih dalam, sama hal nya dengan noda2 hitam bekas jerawat. jadi perlu kesabaran yg Extra.

      Sekian jawaban'y semoga membantu.

      Hapus
  19. wahhh selamat ya sis buat progress nya yg makin bagus :D
    aku juga pakai vitacid udah mau setahun, tapi sekarang udah mulai mau dilepas :D

    BalasHapus
  20. Wah aku tergiur. Hahaha. Tp bisa ga aku udah mau 1 bulan pakek yg 0.025, purgingnya nongol jerawat bernanah, serem jg. Kalo aku langsung loncat ke 0.1 gimana ya? Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Marina,

      klo menurut aku km pake yg 0,25 purging'y udh keliatan lbh baik pake yg itu aja dlu,, takut'y 0,1 Bakal ketinggian kadarnya nanti dikulit km say,,

      Hapus
  21. Assalamualaikum ka eva.. :)

    Ka aku msih ga ngerti pemakaiaian viitacid.. Itu dipakenya ke seluruh wajaahh apaa cukup ditotol ke jerawatnya aja?

    Makasihh ka evaa

    BalasHapus
  22. Oia kka 1 lagi lupaaa... Kalo pake parasol yang Spf nya 30 gapapa??
    Kalo ka eva dlu pake facial washnya pake apa ka?
    Makasihh kaakaa
    Wassalam :)

    BalasHapus
  23. Nice posting dear
    Aku juga pemakai tretinoin cream dari brand renova baru 2th sih but this cream was just miracle to me...sebelum pake tretinoin aku frustasi banget sama pori2 ku yang superbesar.dan waktu kuliah di lax keracunan temen dan mulai coba renova.seminggu awal wajahku mulai purging..thanks god cuma ngelupas dan gak terlalu kentara.maybe because i have fair skin.aku masih kombinasiin pemakaian tretinoin ini sama seol whitening linenya the history of whoo(korean brand) dan sunblocknya aku pake jinhaeyoon cooling sunblocknya history of whoo juga.dan usut punya usut ini yang bikin kulitku lebih cepat sembuh.soalnya sempat aku saranin ke temen juga yang efek purgingnya parah dan bener aja jadi cepet sembuh.sekarang banyak yang nyangka aku masih high school padahal udah 26 hehe.though i will using tretinoin for the rest of my life.oya vitacid 0,1 itu kamu beli dimana dear?thanks

    BalasHapus
  24. waw ngefek banget ya ,,,
    aku pakenya yg gel , karena di sini cari yg cream susahnya minta taubat , kira2 menurut sist bagus yg mana si ?

    BalasHapus
  25. kak mau tanya, kalau nyobain pake vitacid yg 0.05 langsung boleh? di mukaku ada jerawat yg dah lama gailang ilang dan sekarang megar terus ada bruntusan gitu duh yang bikin gapede, kalo sunblocknya pake yg produk papaya boleh?

    BalasHapus
  26. KA MAU NANYA
    aku mukanya oily dan mudah bruntus gitu, terus skr mau nyoba pake vitacid 0,025. itu gimana ya ? apa bruntusnya bakal nambah dulu atau gimana ? aku takuttttt huaaaa dan masih ragu ragu

    BalasHapus
  27. hallo kak..
    aku lagi pake vitacid 0,025% , lalu udah purging sekarang..
    tapi ini ga ada perubahan lagi setelah purging..
    bole langsung naik kan ke kadar 0.05% gak ya atau tetap pakai yang 0,025% aja ?

    BalasHapus
  28. hai kak, mau tanya dong :9 kalo pake vitacid tapi tp diselingi sama masker jeruk nipis, gapapa?

    BalasHapus
  29. kak kalo pake parasol cuci mukanya boleh pke sbun dr dokter ga?

    BalasHapus
  30. Sis kalo sebelum pake parasol pake pelembab cetaphil boleh ga ya?

    BalasHapus
  31. aku dulunya juga jerawaten banyak kak,tapi setelah aku pake obat jerawat ini jerawatku sekrang sudah hilang dalam kurung waktu 2 minggu sudah sembuh.

    BalasHapus
  32. Aq udah 1 mggu pake yg o.5 tp blum aada hasil

    BalasHapus
  33. Saya baru 2 hari menggunakan vitacid 0,05 muka sudah kelihatan kering dan kulit seperti mau ngelupas, sebenarnya sedikit horor sih muka mendadak menjadi kasar hihihi, semoga sih bisa balik lagi,

    BalasHapus
  34. Kak aku mau nanya nih tolong balas yaaa :) kan aku mau pake vitacid yg kadar rendah dulu nih, na aku make ini karna mau ngilangij bekas jerawat aku yg cuman 2 biji aja sih ka wkwk jerawat udh gaada , na tapi takutnya muka jadi tekelupas dan jaadi kering , na menurut kaka gmn ya

    BalasHapus
  35. Kak aku mau tanya,aku kan mau nyoba vitacid yang kadarnya 0,025%. Terus kalo siangnya pake bedak inez tp gapake sunblock boleh ga ya?

    BalasHapus
  36. Saya pake vitacid juga kakak
    http://jera-what.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  37. Halo mba, saya jennita..
    Mau nanya nih,
    Vitacidnya dipakenya kapan aza?
    Vitacid sama sunblock nya pakenya secara bersamaan ea?
    Bedak mark itu seperti apa, kirim gambarnya dong mba?
    Rencana ssaya mau make itu, soalnya nih jerawat ngk mau pergi dri muka aku,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab aja ya. Vitacid itu dipake nya pas malem hari. Karena vitacid ini sensitif terhadap matahari. Nah untuk sunblock nya dipake pas siang biar wajah kita terlindungi dari sinar matahari. Untuk bedak mark tanya aja ke alfamart atau indomaret pasti ada.

      Hapus
  38. Assalamualaikum kl aq sih pernah ngobatin jerawat yg super parah sempet make juga vitacid tapi gk tuntas gk tahan sama purging nya setelah berbagai cara nyembuhin dari pergi ke dokter hingga obat cream jerawat aq pake gk ada hasilnya mungkin jerawat ku emang bandel hingga akhir nya nemu ni obat jerawat yg super ampuh untuk jerawat yg parah seperti aq awal nya sih teman smp yg ngasih tau tu obat secara dia pernah ngalamin jg jerawatan dan sembuh dengan obat itu pertama beli sih aq gk yakin tuh obat bisa bikin sembuh ni jerawat secara liat bentuk nya pun yg mungil banget sedangkan jerawatqu yg super ganas obat tersebut aq beli di apotek deket rmh temen ku tadi dan obat itu ternyata racikan si apotik itu tadi jd aq gk nemuin di apotik lain yahh biar pun lumayan jauh yaa aq bela" in saking pengen sembuh ni jerawat selain di jamin aman harga obat itu lumayan murah cuma 60 rb di banding waktu berobat ke dokter mungkin brp x lipat dan hasil pemakaia selama 2 minggu woww jerawat pd kempes dan mulai sembuh pemakaian 1 bulan jerawat udah gk ada tinggal bks nya aja dan kulit muka berasa halus alhamdulillah bisa nemu obat yg seampuh ini biar pun skrng jrwt nya udah gk ad tapi aq masih tu pake obat nya buat karna obat itu berbentuk cream dan pihak apoteker nya bilang bisa di jadiin alas bedak juga akhir nya aq coba pake alas bedak dan ternyata emang benar bagus banget selain muka berasa halus tuh cream bisa mencegah jrwt yg tumbuh ketika kita terbiasa memakai bedak alhasil aq yg biasa suka gatel kalau kelamaan pk bedak sekarang mh gk masalah pake bedak seharian juga aduhhh jadi ke panjangan nii tapi gpp yaa berbagi pengalaman itu baik siapa tau bisa membantu teman" jg yg sedang mencari obat yg cocok dan ampuh jg dan bila temen" jg mau coba ni obat nya langsung hub wa 081322354443 atau invit 52107af7 semoga postingan ini bisa bermamfaat

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum kl aq sih pernah ngobatin jerawat yg super parah sempet make juga vitacid tapi gk tuntas gk tahan sama purging nya setelah berbagai cara nyembuhin dari pergi ke dokter hingga obat cream jerawat aq pake gk ada hasilnya mungkin jerawat ku emang bandel hingga akhir nya nemu ni obat jerawat yg super ampuh untuk jerawat yg parah seperti aq awal nya sih teman smp yg ngasih tau tu obat secara dia pernah ngalamin jg jerawatan dan sembuh dengan obat itu pertama beli sih aq gk yakin tuh obat bisa bikin sembuh ni jerawat secara liat bentuk nya pun yg mungil banget sedangkan jerawatqu yg super ganas obat tersebut aq beli di apotek deket rmh temen ku tadi dan obat itu ternyata racikan si apotik itu tadi jd aq gk nemuin di apotik lain yahh biar pun lumayan jauh yaa aq bela" in saking pengen sembuh ni jerawat selain di jamin aman harga obat itu lumayan murah cuma 60 rb di banding waktu berobat ke dokter mungkin brp x lipat dan hasil pemakaia selama 2 minggu woww jerawat pd kempes dan mulai sembuh pemakaian 1 bulan jerawat udah gk ada tinggal bks nya aja dan kulit muka berasa halus alhamdulillah bisa nemu obat yg seampuh ini biar pun skrng jrwt nya udah gk ad tapi aq masih tu pake obat nya buat karna obat itu berbentuk cream dan pihak apoteker nya bilang bisa di jadiin alas bedak juga akhir nya aq coba pake alas bedak dan ternyata emang benar bagus banget selain muka berasa halus tuh cream bisa mencegah jrwt yg tumbuh ketika kita terbiasa memakai bedak alhasil aq yg biasa suka gatel kalau kelamaan pk bedak sekarang mh gk masalah pake bedak seharian juga aduhhh jadi ke panjangan nii tapi gpp yaa berbagi pengalaman itu baik siapa tau bisa membantu teman" jg yg sedang mencari obat yg cocok dan ampuh jg dan bila temen" jg mau coba ni obat nya langsung hub wa 081322354443 atau invit 52107af7 semoga postingan ini bisa bermamfaat

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum kl aq sih pernah ngobatin jerawat yg super parah sempet make juga vitacid tapi gk tuntas gk tahan sama purging nya setelah berbagai cara nyembuhin dari pergi ke dokter hingga obat cream jerawat aq pake gk ada hasilnya mungkin jerawat ku emang bandel hingga akhir nya nemu ni obat jerawat yg super ampuh untuk jerawat yg parah seperti aq awal nya sih teman smp yg ngasih tau tu obat secara dia pernah ngalamin jg jerawatan dan sembuh dengan obat itu pertama beli sih aq gk yakin tuh obat bisa bikin sembuh ni jerawat secara liat bentuk nya pun yg mungil banget sedangkan jerawatqu yg super ganas obat tersebut aq beli di apotek deket rmh temen ku tadi dan obat itu ternyata racikan si apotik itu tadi jd aq gk nemuin di apotik lain yahh biar pun lumayan jauh yaa aq bela" in saking pengen sembuh ni jerawat selain di jamin aman harga obat itu lumayan murah cuma 60 rb di banding waktu berobat ke dokter mungkin brp x lipat dan hasil pemakaia selama 2 minggu woww jerawat pd kempes dan mulai sembuh pemakaian 1 bulan jerawat udah gk ada tinggal bks nya aja dan kulit muka berasa halus alhamdulillah bisa nemu obat yg seampuh ini biar pun skrng jrwt nya udah gk ad tapi aq masih tu pake obat nya buat karna obat itu berbentuk cream dan pihak apoteker nya bilang bisa di jadiin alas bedak juga akhir nya aq coba pake alas bedak dan ternyata emang benar bagus banget selain muka berasa halus tuh cream bisa mencegah jrwt yg tumbuh ketika kita terbiasa memakai bedak alhasil aq yg biasa suka gatel kalau kelamaan pk bedak sekarang mh gk masalah pake bedak seharian juga aduhhh jadi ke panjangan nii tapi gpp yaa berbagi pengalaman itu baik siapa tau bisa membantu teman" jg yg sedang mencari obat yg cocok dan ampuh jg dan bila temen" jg mau coba ni obat nya langsung hub wa 081322354443 atau invit 52107af7 semoga postingan ini bisa bermamfaat

    BalasHapus
  41. Ati ati buat yg pakai 0,1 % gilaaaaaa , aku pakai 0,1% muka ku purging luar biasa kulit terkelupas di hari ke 5 kaya kulit ular tapi aku puas setelah 2 Minggu muka ku bersih licin halus

    BalasHapus
  42. Lucky Club - Live Roulette Odds and Results
    Lucky Club is an online Roulette table with 20 tables. The casino gives luckyclub.live players the opportunity to play a wide range of different roulette variants with high limits and

    BalasHapus
  43. Casino games near me | Gooyangfc.com
    If you 벳 인포 스포츠 토토 분석 love online slots and 복불복룰렛 casino games, and want to play and win, then go 부들 이 벗방 all in! 룰렛 돌리기 게임 Gooyang Casino is an awesome place to nba betting odds play casino games near you.

    BalasHapus