KLIK NOW for real income !!!

Selasa, 18 Juni 2013

Citra HaZeline SpotLess White Glow UV Review

Wholaa.. Everybody... yess Ketemu lagi,, Iya siee ni lagi rajin2'y bikin Blog,, hehe...
Okey.. kali ini aku pengen Ngreview.. Citra HaZeline SpotLess White Glow UV itu prodak baru dari Serangkaian Citra Hazeline, Ahkirrnyaa... setelah sekian lama aku menunggu ,,, beredar juga ni prodak ke wilayah ku... hehe..

carinya sie memang masih agak2 susah, Secara kan prodak baru... iklan'y si bagus Citra Hazeline ini mengandung Extra beras jepang dan teh hijau, Aku emang suka banget pake produk citra mulai dari Sabun Cair'y dan Handbody'y semuanya aku pake yang mengandung Beras jepang, Entah kenapa kandungan beras jepang cocok banget dikulitku...hehe... padahal ga ada keturunan darah jepang'y ( ga ngaruh kalee ),,

Citra Hazeline Seri ini diperuntukkan buat kamu2 yang punya masalah kulit kusam dan bekas jerawat dimana2,, ( Seperti muka saya ini ), pas bangett deh pokonya sama prOblem masalah kulitku.. hehe

Yukss.. langsung aja aku kasih liat penampakannya...



Well, ga ada yang berubah dari bentuk kemasannya kecuali warnanya yang berubah menjadi dominan warna kuning,,



 Teksturnya Soft dan Creamy banget, ada bling2nya gt,, tapi ga banyak sie ( ga sebanyak yang Pearl ),, mudah meresap, dan ga berminyak... cocok banget sama tipe mukaku yang super Oily...



Nahhh.. keliatan kan perbedaannya setelah aku pakai ditanganku... seperti edisi sebelum2nya membuat kulit tampak putih dan cerah merata,, jadi biasanya setelah pake ni pelembab aku pake bedak taburnya tipis2 aja... Takut ntr ketebelan jd kaya topeng ntr,, hehe... Intinya aku suka sama prodak ini semoga aja Cucok ya dan Ngaruh dimukaku,, Secara kandungannya udah pas banget ngatasin prOblem yang Nemplok dimukaku.. ( Banyak bekas jerawatnya ) hehe...

 and thaaann... ni tampilan wajahku yang udah jadi ( haha... emang yg sebelumya belon jadi wkwk ),,,


ni foto setelah nyampe kantor udah 30 menitan gt setelah make up,, krn aku lupa foto begitu selesai make up, hehehe.....

bekas2 jerawatnya jd ga terlalu keliatan,, cuma ada sie tu 1-2 jerawat yg nonggol hehe...

Well,, I Love my face :) tapiii.. ya itu td,, yg cocok di aku blm tentu juga cocok di sobat readers semua,, okeiii,,, keep your beautifull anddd.......see u ladies,, 

11 komentar:

  1. edit hidung kucing sama kumisnya dimana ?

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum mb eva, mo tanya??
    mbak citranya bener cocok di kulit berminyak ?? pengen coba soalnya kulitq berminyak juga nich + jerawatan parah T_T huhuhu

    BalasHapus
  3. paling harga cream nya berapa ya... gimana perubahannya berapa hari makasih, ngebls nya ke no aku ajha yahhhh 081572485931

    BalasHapus
  4. aku lagi proses nyobain yg warna pinknya nih semoga hasilnya maksimal:) itu harganya cuma 7000 kok kalo di minimaret deket rumah aku haha

    BalasHapus
  5. aku jg baru nyoba 4 hr ini, n hasilny enk bgt dikulit muka aku yg berminyak n byk bekas jerawatny. jatuh cinta ni sm produk yg satu ini :)

    BalasHapus
  6. Gw suka bangettttttt produk citra
    I love youu dee pokonyee :)

    BalasHapus
  7. Hmmm bukn buat remaja aja buat ibu2 kyk aku jg cocok tu cita hazeline...wajah ku flek..sblm nya aq pakek resep dokter kulit yg tau dech hrga nya...hikz
    Mklum irt lgsung bnting stir ke product murah bermula dr foam nya cocok bgt muka putih flex bkurang mulai dech coba cream nya yg senada juga
    Alhasilll puas pake bgt flek ku bekurang n g ada mslh putih nya natural
    Tq citra n tq jga yg punya blog
    Indah nya berbagi

    BalasHapus
  8. Wjah q berminyak bgz nya pke citra yang wrna apa yah kak?

    BalasHapus
  9. Wjah q berminyak bgz nya pke citra yang wrna apa yah kak?

    BalasHapus
  10. Mba klo sabun nya pake produk apa??

    BalasHapus