KLIK NOW for real income !!!

Jumat, 14 Juni 2013

Kehilangan POLPEN

Hari ini aku fikir bakal menjadi hari yang sangat membetekan buatku dikantor,, Why,,,???
Jadi gini,, Pagi2 tadi aku sempet kehilangan polpen Favoritku,,,
Iyalah itu polpen fav. aku,, Sebab kalo aku nulis dgn t polpen berasa bagusss gityu tulisanku,, Hi hi hi...
( Secara tulisankukan ga bagus2 amat ), Aku orgnya emang suka bosenan sie,, apalagi sama tulisan,, Hmmmh... udah berapa kali mulai dari jaman TK-sekarang ganti model tulisan,,, kadang pas ngeliatin buku2 bekas Sekolah dulu jadi ketiwiie.. sendiri,, hehehe.....,

Ini dia,, Polpen Fav. yang bikin aku bisa ilang Mood kalo nga ada Dia disampingku... Wikikiik...





Hahaha... :D yESSH... It;s  "SKF POLPEN" Kenapa SKF ???
Karna ni polpen cindera mata dari Suppliyer Bearing SKF,,  :) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar