KLIK NOW for real income !!!

Senin, 24 Juni 2013

Aku, Hijab dan Ramadan




Marhaban ya Ramadan,, Marhaban syahro syiam...

Haii.. sobat readers semuaa, pa kabar ??
mmm.. Nga terasa bulan Ramadan udah dipelupuk mata, Rasanya baru aja kemarin dan sekarang 'Alhamdulillah" semoga diberi umur panjang dan bisa selesai menjalankan Ibadah puasa sampai saatnya tiba Hari kemenangan itu " Aamiiin......
Aku seneng banget saat moment ini datang, bukan karna sebentar lagi baju baru ya.. ( itu dulu waktu masih kecil ) hehe... tapi bagiku sekarang itu adalah moment yag sangat berarti,, seperti salah satu iklan yang mengartikan bulan 1000 berkah,, hi hi hi...

dalam Ramadan kali ini aku pengen ngejalanin lebih khusyu lagi dari tahun kemaren,, dan 1 hal yang InsyaAllah aku niatkan dalam hidupku adl menjadi seorang Hijaber sejati, emang sie sekarang aku berhijab tapi kalo cuma keluar2 rumah aja,, dan sekarang aku pengen bener2 berhijab walaupun dirumah,, 

Entah kenapa aku merasa semakin malu aja sama diriku sendiri, Lengan ku, leherku, dan betisku keliatan org lain walaupun mungkin sebenarnya mereka biasa2 aja ngeliatnya, tapi diusiaku yang 21 thn sekarang aku merasa udah ga pantas aku berpakaian seperti anak2 pake baju lengan pendek, dan rok/ celana selutut aku benar2 amat malu dan teramat sangat luar biasa malu,, 

Apakah ini hidayah ? Sebelumnya aku  memang sempet sekolah di Aliyah waktu itu aku tinggal di asrama, pake baju panjang dan berhijab setiap hari tapi entah kenapa pas pulang kerumah rasanya nga aneh jika tidak berhijab,, atau mungkin memang belum dapat hidayah ya..?

dan sekarang aku udah kerja, disebuah pelabuhan hasil tambang batu bara, Pake sepatu safety, seragam pjg, berhijab dan pake celana jeans panjang,, tapi aku juga kurang suka sekarang pake celana jeans walapun ga kentat banget sie agak2 longgar gitu, tapi aku merasa Aneh aja dengan penampilanku sekarang,, Aku malu,,, Aku sempat berfikir pengen pake rok aja kaya ala2 anak sekolah maggang gitu hehe.. kira2 gimana yaa ?? 

Mungkin ini sudah saatnya aku berubah menjadi yang lebih baik,, tapi kenapa rasanya tu berat banget buat memulainya, aku yakin jika sudah berhijab nanti orang2 disekelilingku  akan menyambutku dengan baik ga akan ada yang bilang aku aneh,, terlebih mungkin ortuku,, karna sebenarnya mereka udah ngajarin aku berhijab sejak kecil tapi dasar akunya aja yang bandel,,hhee....

aku memang orangnya cuek,, ga perduli kata orang lain ttg diriku, apalagi dikatain yang jelek2 aku anggap angin lalu aja,, hehe,, tapi kenapa soal berhijab ini aku sangat sulit untuk memulainya,, padahal niat sudah mengebu2,, atauuu... setan2 dan iblis2 masih terus membujukku yaa.. Arrrgghhh.. pergilah kau setaann....

Aku ingin sekali bulan in berhijab,, hiks.. hiks...
karna aku menemukan kedamaian disana,, 
Semoga bisa terwujud,, bukan karna tren Hijabers yg ada sekarang tapii ini memang dari hatiku, lagi pula aku ga terlalu suka pake hijab yang dimodel2 sekarang,, terlalu ribet dan berlebihan serta glamour,, aku tetap cinta hijab ala anak pesantren yang menjuntai menutupi dada hehe...

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar